Rapat Bersama RT RW dan Pemuda, Ini Arahan Danramil 02 Kota 

Rapat Bersama RT RW dan Pemuda, Ini Arahan Danramil 02 Kota 

CELOTEH RIAU---Dalam rangka memutus matarantai penyebaran virus corona diwilayah teritorial, Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono  menggelar rapat bersama dengan RT/RW dan Pemuda Kelurahan Sukaramai, Jumat (16/7/2021).

Pada rapat yang digelar di Makoramil 02 Kota ini, dihadiri ketua RW 03 dan RW 04, para ketua RT 03 dan ketua Pemuda RW 03 Kelurahan Sukaramai.Agenda yang dibahas adalah terkait pemberdayaan pos Babinsa Ramil 02/Kota yang berada di ujung Jalan Imam Bonjol. 

"Selaku Danramil  saya berharap pos Babinsa tersebut  dapat difungsikan sebagai  tempat multifungsi seperti pos ronda malam, pos PPKM, rapat antar RT/RW, dan sebagainya," kata Mayor Arm Luud Guntono.

Dengan difungsikannya pos ini diharapkan setiap warga mengetahui dan merasa memiliki pos tersebut.

Sebagaimana diketahui Kota Pekanbaru  masih tinggi angka kasus yang terpapar covid 19, bahkan saat ini pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat.

Untuk itu perlu dilakukan sinergi dengan RT, RW, tokoh masyarakat dan pemuda di kelurahan Sukaramai guna pencegahan penyebaran virus Covid 19

"Mudah-mudahan dari rapat koordinasi  dan pemberdayaan pos Babinsa Ramil 02 Kota, Semakin meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan Babinsa Koramil 02 Kota," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index